Selasa, 13 April 2010

KESULITAN DENGAN HAL BARU

Facebook

Sebenarnya kita ga pernah tau akan ada apa di depan kita, kita tidak akan pernah tau sesuatu yang akan datang walaupun cuman hanya menebak.

Jika kita menemukan sesuatu yang tidak disangka-sangka, sesuatu yang timbul dari apa yang kita lakukan. Pasti kita akan senang rasanya, selama beberapa menit kita akan terjerumus dalam hal yang baru itu, apa pun itu, karena rasa penasaran itu sudah sangat mendominasi pikiran kita.

Tapi apa kita tau apa yang kita temukan itu apa ?

Ga usah berbelit-belit deh. Sebenarnya begini, dalam dunia internet, banyak sekali hal-hal yang tidak kita kenal tapi kita temukan. Nah barusan saya menemukan hal yang baru dan sangat mudah mungkin di pahami karena jelas sekali perintahnya. dan jika di baca sedikit-sedikit Fungsinya juga sangat bagus untuk perkembangan belajar kita di Internet.

Nah disini masalahnya........

Dari setiap apa yang kita temukan di internet ada aja perintah yang mesti di isi atau registrasi mungkin istilahnya. Nah sesuatu yang mesti di isi atau mesti kita klik itu biasanya menggunakan bahasa inggris, secara bahasa Inggris itu kan bahasa internasional karena dengan bahasa inggris semua orang bisa memahaminya. Lalu gimana dengan kita yang ga bisa bahasa inggris? Itulah titik kelemahan kita Menemukan Sesuatu Yang Baru, hanya karena ga bisa bahasa inggris malah jadi hilang kesempatan.

Apa sih Kesimpulan yang bisa kita pelajari disini ?

1. Ungkap rasa penasaran kita dengan mencobanya terus sampai merasa puas
2. Jangan ragu-ragu mempelajari sesuatu yang disarankan orang jika itu memang benar
3. jangan ragu-ragu untuk bertanya kalo memang kesulitan. "Malu Bertanya Sesat
Dijalan"
4. Jelajahi apa yang ingin kamu ketahui
5. Lakukanlah sesuatu yang terus memotivasi kita untuk selalu belajar. apapun itu

Dari sini kita harus memulai mempelajari sesuatu yang menjadi kekurangan kita.
Belajar Bahahasa Inggris penting sekali bagi kita semua yang memang senang dan hobby menjelajahi dunia internet. jangan hanya mengandalkan translate, karena translate juga tidak menjamin kita untuk bisa memahami makna dari apa yang diterjemahkan.

Semoga kita semua dapat belajar dari pengalaman saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar